Video Memilukan Perampokan Kekayaan Alam Indonesia

Posted by Amazone Store on Monday, April 23, 2012

Inilah video bagaimana kekayaan sumber daya alam Indonesia dirampok oleh imperialisme asing, sebuah kisah pilu bagaimana negara ini digadaikan oleh para pemimpin-pemimpin yang tidak bertanggung jawab tak lain demi memperkaya diri, keluarga, dan kelompok-kelompok mereka sendiri. Kenyataan menyedihkan ini masih terjadi sampai sekarang di Indonesia, tinggal sekarang bagaimana rakyat kita sadar dan membuka mata selebar-lebarnya sehingga bisa menumbangkan para pemimpin yang korup dan tidak becus itu.


Sampai kapan ini harus dibiarkan? sampai seluruh kekayaan alam kita dikuras habis oleh kaum yahudi itu? Sekarang tongkat estafet itu adalah tanggung jawab kita para pemuda, kitalah yang melanjutkan, negara ini adalah tanggung jawab kita, milik kita, maka kitalah yang berhak mengolah, memanfaatkan seluruh kekayaan alam yang telah diberikan oleh Tuhan ini. Seperi yang dikutip dari kata-kata presiden pertama kita, Ir. Soekarno : “Biarkan kekayaan alam kita, hingga insinyur-insinyur Indonesia mampu mengolahnya sendiri.

*Bagi yang ingin memberikan pendapat atau komentarnya, silahkan berkomentar yang cerdas dan membangun, mari tunjukan ke-intelektual-an kalian untuk kemajuan bangsa ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment