Alhamdulillah Google PageRank Gumanta-info Naik

Posted by Amazone Store on Friday, May 4, 2012

Assalamu'alaikum .wr .wb.. Selamat pagi sobat blogger.. Senang sekali rasanya saya hari ini, kira-kira ada apa ya? hehe.. Biasanya tiap pagi saya selalu cek alexa rank, tapi pagi ini ada yang beda. Akhirnya setelah penantian yang cukup lama dan perjuangan yang panjang dan berkat dukungan sobat blogger semua, blog saya Gumanta-info ini berhasil mendapatkan pagerank 1 (satu).

Saya sebenarnya tidak tahu pasti kapan update google PR ini, minggu kemarin saya sudah coba cek, tapi masih tetap 0 (nol), nah pas pagi tadi waktu cek dibuku tamu ada sobat yang bertanya tentang Google PR saya, katanya update kemarin, langsung saya cek dan ternyata benar sekali, pagerank saya sudah dapat 1.


Blog yang didirikan pada tanggal 28 Februari 2012 ini, memang satu-satunya blog yang paling saya urus, saya punya satu blog lagi tentang software dan games tapi sudah tidak sempat saya urus lagi, karena memang kalau blog bertema kan software atau games harus sering upload dan harus punya file hosting yang pro, jadi saya belum punya modal untuk itu. hehe..

Memang tidak mudah agar pagerank kita bisa naik, dibutuhkan semangat dan kesabaran, beberapa cara yang sudah saya lakukan selama ini agar pagerank bisa naik dan link in meningkat, alexa rank bisa selangsing mungkin, antara lain:

1. Blogwalking dan jangan lupa tinggalkan jejak dibuku tamu
2. Update konten secara berkala
3. Sering berkomentar
4. Tukaran link

Atas naiknya pagerank blog saya ini, dan alexa rank saya juga sebentar lagi akan dibawah 1.000.000, maka Saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pengunjung setia Gumanta-info yang setiap harinya menyuplai traffic dan support kepada blog saya, blog saya tidak akan ada artinya tanpa komentar dan dukungan sobat blogger semua. Saya berharap juga dengan naiknya pagerank blog saya ini saya akan lebih semangat ngeblog dan lebih bisa memberikan yang terbaik bagi sobat blogger semua. :D

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment