Cara Mendaftar di IdBlogNetwork

Posted by Amazone Store on Saturday, May 19, 2012

Assalmu'alaikum wr. wb, apa kabar sobat blogger, sudah lama sekali rasanya tidak ngeblog lagi. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mendaftar di IdBlogNetwork. IdBlogNetwork adalah media advertiser/brand untuk kampanye marketing melalui blogger Indonesia. Media kampanyenya melalui cara PPC (Pay Per Click), PPA (Pay Per Action), PPP (Pay Per Post). Iklan yang ditampilkan pun bukan sembarang iklan, yakni iklan-iklan yang berkualitas dan tentunya dengan tarif per klik yang tinggi. Memang tidak sembarang blog bisa diterima di IdBlogNetwork ini, blog anda harus sudah memiliki traffic yang bagus, konten blog orisinil, dan berkualitas serta harus mematuhi semua TOS (Term Of Service) dari IdBlogNetwork.


Cara Mendaftar di IdBlogNetwork:
1. Buka Idblognetwork.com
2. Klik Daftar
3. Anda harus membaca TOS (Term Of Service) IdBlogNetwork terlebih dahulu. Pastikan anda memahami dan bersedia mematuhi semua TOS dari IdBlogNetwork ini.
4. Setelah itu klik "Oke saya sudah baca!"
5. Anda akan diarahkan ke halaman yang meminta anda untuk memasukkan email rekomendasi anda, email rekomendasi artinya anda memiliki rekomendasi dari blogger yang sudah terdaftar di IdBlogNetwork, biasanya akan lebih cepat prosesnya. Jika tidak ada, bisa anda kosongkan saja.
6. Klik "Oke, lanjut ke langkah selanjutnya"
7. Terus isi form yang tampil dengan data yang benar.
8. Kemudian klik "Daftar!"

Tunggu proses beberapa minggu, atau bulan jika anda diterima anda akan mendapatkan email dan password login dari IdblogNetwork.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment