New LOGO Gumanta-info

Posted by Amazone Store on Sunday, May 6, 2012

Salam blogger. Salam sukses. Senang rasanya bisa posting lagi, pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan kepada sobat blogger "NEW LOGO" Gumanta-info. Kemarin saya sudah pernah posting tentang logo blog saya, tetapi hari ini dengan kemajuan blog saya, saya meluncurkan kembali logo blog saya yang terbaru, yang insya allah akan menjadi logo abadi dari Gumanta-info ini. Amin.

Inilah LOGO TERBARU Gumanta-info:





Saya membuat logo menggunakan software corel draw X4, sedikit skill dari SMA kemarin, maka saya bisa membuat logo yang saya pikir cukup lumayan ini. Semoga dengan adanya logo ini, maka akan lebih terkenalnya blog gumanta-info dan lebih bisa menjadi yang terbaik.

Itulah yang dapat saya kabarkan pada postingan kali ini kepada sobat blogger. Saya mohon pendapat, saran, kritikannya terhadap logo saya yang baru ini, itu sangat berarti bagi saya. Terima kasih. Salam Blogger... :D

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment